Beda Terapi Jus dan Detoks Jus

Beda Terapi Jus dan Detoks Jus

Beda Terapi Jus dan Detoks Jus.

Terapi jus hanya merupakan bagian kecil dari Detoks Jus, dalam terapi jus kita mengkonsumsi jus beberapa kali dalam sehari setelah makan atau diantara waktu makan. Jus hanya sebagai penunjang pola makan atau selingan saja. Agar tubuh dapat manfaat dari buah dalam jus untuk menciptakan tubuh yang sehat.

Detoks Jus merupakan pengganti seluruh asupan makanan kita sepenuhnya dalam sehari tanpa makanan padat apa pun. Detok Jus dilakukan dalam beberapa hari berturut-turut tergantung pada berat ringan nya keluhan kesehatan yang dialami. Biasanya detoks jus dilakukan selama 7 hari hingga 40 hari, namun detoks jus jangka panjang harus melalui pengawasan ahli detoks sehingga dapat dikonsultasikan efek yang dihadapi selama melaksanakan proses detoks.

Bahan-bahan jus tidak perlu dimasak terlebih dahulu, agar enzim dan senyawa fitonutrisi nya dapat terjaga. Dengan masih utuhnya kandungan enzimnya, nutrisi dalam jus buah dan sayuran dan jus sayuran lebih mudah diserap tubuh. Dibanding sepiring sayuran atau buah potong, segelas jus sudah menyimpan jauh lebih banyak nutrisi dan fitonutrisi antioksidan. Lagipula karena disertai enzim yang masih utuh, setumpuk zat berkhasiat ini pun mudah diserap tubuh. Karena itu minum jus buah dan jus sayuran sangat sehat dan efektif untuk membantu pemulihan gangguan kesehatan dan mencapai standar hidup sehat yang lebih baik. Bahkan dapat meremajakan kembali sel-sel yang telah menua.

Detoks Jus