Belanja Tetapi Dapat Penghasilan

Belanja Tetapi Dapat Penghasilan

Belanja Tetapi Dapat Penghasilan, kok bisa ya?

Nah inilah keistimewaan penerapan teknologi yang memberikan kemudahan bagi produsen untuk menjangkau para customer nya.

Kita semua pasti pernah (belanja online) membeli sesuatu secara online kan? kebayang kah pada saat kita membeli kita ternyata bisa menghasilkan juga? gimana caranya?

Ada sebuah aplikasi di Google Play dan App Store untuk kita install di smartphone kita agar dapat masuk ke marketplace, nama aplikasinya Fingo (katanya singkatan dari fingger online atau bahasa indonesia nya jari-jari online 🙂 ) Info detailnya bisa lihat disini http://bit.ly/fingo_marketplace

Singkat cerita Fingo baru akan resmi dibuka di Indonesia di awal tahun 2020 ini, dan kabar baiknya bagi shopper yang ingin mendapatkan peluang penghasilan bisa start lebih dulu lho… mau tau gimana langkah-langkahnya? intip aja disini klik info Fingo.

Dimana-mana orang belanja pasti keluar uang, iya kan? Nah di marketplace Fingo ini kita memang belanja online dan membayar seperti biasanya tapi bedanya terutama diharganya yang relatif lebih murah karena produk yang dijual di Marketplace Fingo langsung pemilik Brand nya bukan oleh reseller, para pembeli yang baru install aplikasi Fingo disebut sebagai Shopper.

Nah ini kabar baiknya, Finggo memberikan akses bisnis kepada para customernya dengan membuka kesempatan para customer untuk mendaftarkan dirinya sebagai Referred Shopper, disini shopper diberikan hak untuk mereferensikan orang lain yang belum install aplikasi Finggo untuk menjadi shopper baru melalui sebuah link Affiliasi. Para Reffered Shopper secara sistem akan diberikan sharing profit dari omset belanja shopper yang di referensikan melalui link yang dimilikinya. Ada banyak lagi lho penghasilan lain yang dapat diperoleh Shopper yang mendaftarkan diri sebagai preferred shopper, mau tau apa aja? klik -> info Fingo