Bertindak Sesuai Prioritas

Bertindak Sesuai Prioritas

*BERTINDAK SESUAI PRIORITAS.*

Hidup ini sederhana, kita saja yg sering berpikir terlalu rumit. Coba kita mulai berpikir dan bertindak sesuai prioritas.

Pertanyaan 1 : Kita bekerja keras ini untuk siapa ? Jawabannya *untuk keluarga*. Banyak orang rela meninggalkan keluarganya untuk bekerja keras demi mereka.

Pertanyaan ke 2 : Mana yang lebih penting, keamanan keuangan keluarga atau ego kita ? Jawabannya tergantung masing masing. Tetapi saya pribadi menjawab keamanan keuangan keluarga lebih penting dibanding ego saya.

Pertanyaan ke 3 : Apakah bagi sebagian besar orang, satu tahun dari sekarang bisa mendapatkan penghasilan pasif (diterima terus menerus) sebanyak Rp. 15.000.000,- cukup membuat keluarga kita aman ?. Jawabnya IYA. Dengan pemasukan rutin sebesar itu yang terjamin akan datang terus apapun yg terjadi, pasti kehidupan kita akan menjadi jauh lebih tenang.

Pertanyaan 4 : Dengan kondisi seperti kita sekarang, apakah kita bisa menghasilkan penghasilan pasif 15 juta per bulan dalam jangka satu tahun dari sekarang ? Misal dengan pekerjaan yg sekarang ? Atau berinvestasi ? Atau membangun bisnis baru ? Atau apapun yg sedang kita kerjakan sekarang?. Jika memang itu bisa, maka penghasilan itu pasti sudah ada sejak kemarin kemarin. Fakta bahwa itu belum ada padahal kita sdh bekerja belasan atau puluhan tahun hanya membuktikan bahwa CARA YANG KITA PILIH PERLU DIGANTI !!!

Pertanyaan ke 5 : Dengan cara apa kita bisa mendapatkan penghasilan pasif 15 juta sebulan, satu tahun dari sekarang sebagai tindakan darurat ? Jawab nya YA HARUS MERUBAH CARA. Satu satunya cara yg kita ketahui dan dianjurkan para ahli adalah MENJALANKAN BISNIS NETWORKING YANG BENAR.

Pertanyaan 6 : Apakah Anda sudah menemukan bisnis networking yang tepat dan mentor yang tepat yang bisa membimbing Anda mendapatkan penghasilan pasif 15 juta sebulan maksimal 12 bulan dari sekarang ?

Jika jawabannya sudah ya silahkan mengerjakan bisnis itu. Jika belum carilah informasi tentang bisnis itu. Jika keluarga Anda sudah aman, silahkan berkreasi dengan yang cara cara lain yang Anda senangi. Tetapi sementara ini lakukan hal hal yang penting dan perlu dilakukan yaitu *membangun bisnis networking tertentu dg bimbingan utk keamanan ekonomi keluarga*.

FOKUS SELAMA 1 TAHUN, JANGAN TOLAH TOLEH. Setelah keluarga kita aman krn penghasilan pasif 15 juta sdh didapat silahkan membuat keputusan baru. Apakah mau meneruskan untuk mendapatkan yg 100 juta sebulan atau berhenti dan puas di angka 15 juta ? Atau berhenti sama sekali dari bisnis networking itu dan mengembalikan penghasilannya karena dianggap tidak sesuai dengan apa yg kita percayai ?

Yang penting sekarang *gunakan hukum darurat* karena sebenarnya keluarga kita itu sedang terancam, meskipun nampak sekarang masih aman, bagaimana jika tahun 2019 itu karena satu dan lain hal Anda tidak memiliki kesempatan lagi ? Bagaimana sekolah anak Anda ? Bagaimana isteri Anda ?