DiTipu Pikiran

DiTipu Pikiran

*DITIPU PIKIRAN*

Sahabat sekalian. Saat ini banyak sekali orang yg hidupnya jatuh bangun, harus terus bekerja keras hanya untuk mempertahankan kehidupannya. Mereka jatuh dalam salah satu dari dua kondisi :

  1. Sudah *bekerja keras bertahun tahun*, penghasilannya segitu gitu saja.
  1. Sudah *berpenghasilan besar bertahun tahun,* tabungannya begitu begitu saja.

Mereka nyaris tidak memiliki banyak uang, bahkan banyak hutang. Semakin besar penghasilannya, semakin besar pula kreditannya. Mereka dengan mudah ambil kredit karena merasa _:”Mudah kok membayar angsurannya, penghasilan saya cukup untuk itu”._ Mereka lupa kalau sewaktu waktu bisa kehilangan nafkahnya.

Setiap mendapat uang, mereka langsung memiliki inisiatif utk membeli ini, membeli itu. Muncul keinginan utk memperbaiki lantai yg masih bagus, memperluas rumah padahal tidak perlu, membeli mobil tambahan, membeli sepeda motor yg tadinya tidak terpikirkan ketika tidak punya uang.

Itu semua baru terpikirkan kalau punya uang, jika tidak punya uang ya tidak berani memikirkan. Sehingga akhirnya kita dibuat terus tidak punya uang. Karena pikiran bawah sadar kita memiliki tujuan yg berbeda dg pikiran sadar kita. Pikiran sadar kita ingin kita memiliki banyak uang, hidup lebih santai dan bisa pensiun tenang. Tetapi pikiran bawah sadar kita ingin kita terus bekerja keras, sehingga kita dibuat untuk selalu tidak punya uang supaya lebih rajin bekerja keras.

Untuk mengetahui bagaimana cara pikiran kita menipu kita dan yg penting bagaimana cara mengatasinya, bisa disimak di video berikut ini, yaitu *video MENINGKATKAN PLAFON REJEKI.*

Semoga sahabat bisa mengambil manfaat dari video itu utk menggapai kehidupan yg jauh lebih baik.

Salam dari saya SIGIT & WATI 🙏🙏

 

https://youtu.be/jlO9Al8Bh4E