Dua Langkah untuk Meningkatkan Plafon Rezeki

*DUA LANGKAH MENINGKATKAN PLAFON REJEKI*

Menaikkan plafon rejeki itu sederhana tetapi tidak mudah. Hanya sedikit yg bersedia untuk berjuang. Dunia dipenuhi kisah perjuangan orang orang yang berhasil merubah diri. Dari miskin menjadi kaya. Semua dimulai dari DREAM atau IMPIAN. Kisah kisah romantisme orang yg memiliki dream ini sudah tertulis berabad abad lalu. Di jaman perbudakan, sebagian besar orang sudah merasa puas menjadi budak. Tetapi ada satu dua yg memiliki dream untuk bisa bebas. Dari mereka yang sedikit inilah muncul kisah kisah baik di buku maupun di film.

Jaman dulu, satu satunya jalan untuk berubah adalah dengan merantau. Keluar dari zona nyamannya dia untuk mencari pendidikan maupun penghidupan baru. Sebagian besar perantau hanya supaya ingin keluar dari desanya dan “cari kerja”. Mereka umumnya jatuh ke lingkungan yang sama dengan sebelumnya. Mereka hanya pindah tempat dan kesempatan saja. Tidak banyak perubahan yg berarti.

Tetapi sedikit dari mereka jatuh ditempat yg tepat, yaitu mereka yang punya impian besar dan kuat. Bukan tanpa sengaja, tapi ini memang sudah menjadi jalan bagi mereka yg memiliki impian kuat. Allah akan mencarikan jalan paling mudah, paling cepat dan paling harmonis untuk mencapai apa yg diinginkan. Mereka akan jatuh ke lingkungan orang kaya, dan plafon rejekinya tertarik semakin tinggi keatas.

Karena itu, kita meniru saja apa yang sudah terjadi sejak berabad abad lalu itu. Yaitu :

1. Memiliki impian
2. Mengelilingi diri kita dengan orang sukses.

Dengan dua langkah itu, maka jalan akan terbuka lebar ke arah puncak. Karena itu, saya memberi 2 audio hipnoterapi yg perlu di dengar 21x. Itu adalah impian yang (maaf) sementara terpaksa diseragamkan dulu. Yaitu memiliki penghasilan pasif 100 juta. Jika itu sudah tercapai, silahkan membuat impian impian baru lagi. Kalau Anda sudah bisa mencapai yg 100 juta itu, Anda tidak perlu bantuan saya lagi.

Anda yg sudah punya impian besar, ya tidak perlu lagi mendengarkan 2 audio itu. Tetapi kalau itu baru memiliki keinginan sebatas angan angan yg hilang timbul, ya didengarkan saja audionya. Dijamin tidak akan rugi.