Energi Frekuensi dan Vibrasi

Energi Frekuensi dan Vibrasi

Energi Frekuensi dan Vibrasi

Perhatikan gambar berikut, gambar apakah itu?

Gambar Korek Api

Lalu, coba anda jawab pula, gambar berikutnya…

Gambar Korek Api Terbentuk

Ada 4 gambar, bisakah anda menjawab gambar apa saja yang ada di keempat gambar tersebut? Lalu, apakah persamaan dari keempat gambar tersebut?

Yupz, keempat gambar itu memang berbeda bentuknya, tapi sama-sama terbuat dari bahan yang sama… sama-sama terbuat dari korek api….

Sekarang, coba perhatikan di sekitar anda, mungkin anda melihat banyak benda, ada hp, kursi, tembok, baju, dll. Kalau saya katakan kepada anda bahwa semua benda yang saya sebutkan tadi terbuat dari bahan yang sama, anda setuju tidak? Pastinya tidak setuju ya,,,

Sama seperti saya dahulu, sebelum belajar vibrasi, saya menganggap semua benda itu terbuat dari bahan yang beda. Tapi, setelah memahami vibrasi, akhirnya saya baru tahu kalau semua benda yang ada di dunia ini terbuat dari bahan yang sama… monggo simak gambar berikutnya…

Quantum tepung alam semesta

 

Saya berikan contoh lalat disana, nah, ketika lalat itu dizoom, diperbesar, maka lalat itu terdiri dari kumpulan molekul.

Dan bila molekul ini di zoom lagi, atau dipecah-pecah lagi, maka molekul ini ternyata adalah kumpulan atom. Atom dipecah lagi, ketemu atom nucleus, dan ketika dipecah terus, maka akan ketemu QUARK…

Yupz, Quark adalah bahan terkecil yang ada di dunia ini. Quark (quantum dalam bahasa Indonesia) adalah penyusun dari semua benda-benda di dunia ini.

Semua benda tersusun atas quark ini… so, sampai disini, apakah anda sudah percaya kalau semua benda itu terbuat dari bahan yang sama?

Lalu, pertanyaan berikutnya adalah… kalau semua benda terbuat dari bahan yang sama, kok bisa beda bentuk, beda fungsi, beda karakter, dan beda yang lainnya lagi…?

Di video tersebut, anda akan melihat ada tepung, yang diletakkan di atas lempengan besi, dan di bawah lempengan itu, ada sound system.

Nah, ketika sound system itu dihidupkan dengan frekuensi tertentu, maka tepung itu akan berpola… Semakin tinggi frekuensinya, polanya akan semakin rapat.

Hati-hatilah dengan apa yang anda pikirkan, dan yang anda rasakan. Karena pikiran dan perasaan anda itu memancarkan frekuensi…

Jika salah frekuensinya, maka bisa merusak hidup kita.

Oleh karena itu, kalau anda misalnya suka berbuat jahat kepada orang lain, suka usil, jahil,,, maka anda akan ketemu dengan orang-orang yang seperti itu juga.

Pancaran pikiran dan perasaan inilah yang disebut VIBRASI.. Jadi, dengan mengubah vibrasi, bisa mengubah kehidupan.

 

Mekanismu Sukses Otomatis