Makna Rezeki Bukan Hanya Harta

Makna Rezeki Bukan Hanya Harta

MAKNA REZEKI

Dulu saya pikir, Rezeki itu berwujud uang, banyak job, urusan kerjaan lancar, banyak tabungan, punya banyak asset disana-sini, Intinya : Harta.

Setelah mencari tau apa makna Rezeki yang sesungguhnya.”

Ternyata,

☑♥ `Langkah kaki yang dimudahkan untuk Hadir ke majelis ilmu, itu adalah Rezeki.

☑♥ `Langkah kaki yang dimudahkan untuk Shalat berjamaah di masjid adalah Rezeki.

☑♥ `Hati yg Allah jaga jauh dari iri, dengki, dan kebencian juga Rezeki.

☑♥ `Punya temen² yang Sholeh dan Saling mengingatkan dalam Kebaikan, itu juga Rezeki.

☑♥ `Saat Keadaan Sulit Penuh Keterbatasan, itu juga Rezeki. Mungkin jika dalam keadaan Sebaliknya, justru membuat kita kufur, Sombong, bahkan lupa diri.

☑♥ `Punya Orang tua yang Sakit²an, adalah Rezeki, karena merupakan ladang Amal Pembuka Pintu Surga.

☑♥ Tubuh yang Sehat, adalah Rezeki,. Bahkan saat diuji dengan sakit, itu juga bentuk lain dari Rezeki karena sakit adalah Penggugur Dosa,.

☑♥ dan mungkin akan ada Jutaan daftar lainnya Bentuk² Rezeki yg kita tidak Sadari. Panjang Umur dalam Ketaatan. Pasangan Hidup yg Shaleh Shalehah. Mati Husnul Khatimah. Anak yang Tidak Menyusahkan / Nakal / yang Negatif, tapi berbakti kepada Orangtuanya, Membahagiakan Orangtua, Bisa Tahfidz, Rajin Ibadah dlsb.

 ‎º˚˚°♥ سُبْحَانَﷲ ♥°˚˚º

Justru yg harus kita Waspadai adalah Ketika Hidup kita BerKecukupan, Penuh dengan Kemudahan dan KeBahagiaan, padahal begitu banyak HAK Allah YANG TIDAK KITA TUNAIKAN. Itulah ISTIDRAJ نعوذ بالله من ذلك

DOA KEBAIKAN UMUR, SEHAT, LUAS_REZEKI, AMALAN_BAIK,

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا, وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا, وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا, وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ , إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

“Ya Allah,. PANJANGkanlah UMUR kami, Sehatkanlah Jasad kami, Terangilah hati kami, Tetapkanlah IMAN kami, Baikkanlah Amalan kami, LUASKAN-lah REZEKI kami, dekatkanlah kami pada keBaikan dan Jauhkanlah kami dari Kejahatan, Kabulkanlah Sgl Kebutuhan kami dlm pada agama, dunia, dan akhirat, Ssguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,.

اٰمِيْنَ اٰمِيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ,.اٰمِيْنَ يَا مُجِيْبَ السَّا ئِلِينْ,. اٰمِيْنَ اَللَّهمَّ اٰمِيْنَ,. بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.