Paradigma Sukses

Paradigma Sukses

Paradigma Sukses
Oleh Seorang Pakar Ekonomi dunia, sang
Rober T. Kiosaki

1. PARADIGMA UMUM
” 90% orang berpikir bahwa mereka bekerja untuk mendapatkan Penghasilan ”
KERJA <=> PENGHASILAN
.
Tapi, Menurut Robert T. Kiyosaki PARADIGMA UMUM ini memiliki Resiko. Risiko nya adalah apabila kita tidak bekerja, maka kita tidak mendapatkan Penghasilan.
.
Contoh : Buruh Tokoh, Karyawan Negeri/Swasta, dsb.
Mayoritas orang yang bekerja di PARADIGMA UMUM ini tidak bisa memenuhi segala bentuk kebutuhan hidup JANGKA PANJANG. *LALU BAGAIMANA MASA DEPAN KELUARGA*karena kerja kebanyakan orang umum gaji per bulan antara 3-6juta rupiah,walaupun masuk pagi dan pulang sore atau malam hari

2. PARADIGMA SUKSES

” Robert T. Kiosaki mengatakan bahwa hanya sedikit orang yang berpikir seperti ini. Paradigma SUKSES adalah mereka bekerja untuk membangun ASET, meskipun mereka tidak bekerja mereka pasti memiliki penghasilan ” Pasif Income”

KERJA <=> ASET <=> PENGHASILAN

Aset adalah sesuatu yg menghasilkan UANG meskipun kita tidak bekerja.
.
Contoh ASET sederhana adalah RUMAH KOS ” Meskipun pemilik KOS tidak lagi bekerja, dia pasti memiliki penghasilan dari sewa Kosnya.

Ilustrasi Sewa Kos
Memiliki 10 kamar Kos. Sewa kos perkamar selama satu Bulan adalah Rp 1 juta.
10 X 1 juta = 10 juta.
*Artinya pemilik kos tetap menerima 10 juta/Bln Meskipun tidak berkerja.*tapi dengan modal bikin 10 kamar kost +isinya sekitar 1.5Milyar

Nah…!!!
Mari kita Lihat…!!! ” Program bisnis BLACKWALET Modal Terjangkau Potensi PENGHASILAN JUTAAN ”

Ayo temen2 dengan modal terjangkau.. 100ribu s/d 700ribu Bisa menghasilkan uang Jutaan per hari..dengan potensi pasar yang cukup luas di indonesia.