Rahasia Kunci Pembuka Rezeki

Rahasia Kunci Pembuka Rezeki

Rahasia Kunci Pembuka Rezeki

Tahukah Anda dimana sebenarnya rezeki itu? Apa Rezeki itu? Bagaimana kita mendapatkannya?

 

Pengertian Rezeki yang paling dipahami semua orang adalah uang, harta, jabatan, kemewahan dan semua orang begitu giat mengejarnya sampai-sampai pada akhirnya ada yang hilang yaitu kebahagiaan nya. Padahal Rezeki itu tidak hanya yang terlihat saja, nah kita sekarang sedang membahas topik rahasia kunci pembuka rezeki nya, pemahananya rezekinya silahkan baca disini : artikel pemahaman rezeki.

Kembali ke Topik ya… apa yang terjadi apabila kebahagiaan itu hilang… maka motivasi pun memudar semangat pun mengendur dan akhirnya fikiran negatif muncul mengarahkan fikiran dan jiwa ke suasana galau dan kacau dan ibarat buramnya penglihatan maka butalah mata batin ini dalam melangkah sehingga setiap detik langkah hidup ini menjadi masalah-masalah dan masalah seakan-akan rezeki kita terkunci mati.

Hhmm sudahlah…capek kan galau terus… lalu apa obat nya? engga usah diobatin lah… cukup pahami ini :

Kebahagiaan itu adalah sesuatu yang nyata ada dan dapat dirasakan, itulah harta terbesar dalam hidup ini dan yang seharusnya dikejar dan dicapai dalam hidup dan dalam mati nya manusia. Ada tiga hal yang perlu dilakukan untuk mencapai kebahagiaan :

  1. Tenangkan Fikiran dengan berbaik sangka (berfikir positif)
  2. Bersihkan Jiwa dan Capailah ketenangan Jiwa (mendekat dan mengingat Alloh SWT)
  3. Buat Motivasi yang Positif setiap saat (tanamkan mind set afirmasi positif)

Praktekin deh tiga hal diatas, dijamin bahagia. Sederhana banget sih cara bahagianya? iya bener-bener sederhana tetapi membutuhkan usaha dan kesungguhan, kejujuran pada diri sendiri dan cobalah berbicara sendiri dengan hati Anda, apa langkah-langkah kehidupan anda membahagiakan?

kunci rezeki kebahagiaan

Jika sudah bahagia, inilah kunci pembuka rezeki nya, Anda harus jemput rezeki itu. Dimana? Sudah Ada dititipkan pada kemuliaan dan kebahagiaan orang lain, nah silahkan menjemputnya dengan kendaraan bahagia itu, muliakanlah siapapun itu manusia disekitar Anda bahkan makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya lalu bahagiakanlah mereka usahakanlah apapun caranya.

Sudah, cuma itu kuncinya. Engga percaya! coba deh bukti in… 🙂

Salam,
Syahrial

 


Rezeki itu keajaiban, dan memang ajaib tidak bisa terbendung pada saat datangnya setelah terbuka penghalangnya, kalau sudah membuktikan dengan cara diatas silahkan cerita ya, kirim email ke syahrial@arclas24.com