Tangga Kesuksesan

Tangga Kesuksesan

BATU KERIKIL DAN BATU KARANG DALAM PERJALANAN MENUJU SUKSES..

Dalam perjalanan Menuju sebuah Impian, atau setup Goal. Kita akan mengalami Halangan dan gangguan menuju jalur impian kita

Batu Karang (Kompetitor / Pesaing / Modal Usaha) ternyata tidak sehebat Batu Kerikil (Keluarga, Saudara, Sahabat Anda, teman dan kekasih Anda) dalam melukai dan menghalangi Anda dalam Perjalanan.

Secara sadar dan tidak sadar kita pernah mengalami, kenapa orang yang kita anggap dekat sama kita dan bisa membantu kita (Batu Kerikil), ternyata mereka malah menghalangi kita dan bahkan membuat kita percaya bahwa apa yang ingin kita capai itu tidak mungkin !

Dan yang lebih parahnya lagi mereka memberikan sebuah harapan kemudian mereka redupkan lagi… (Setengah ~tengah dalam membantu kita)

Sedangkan Batu Karang yang kita anggap bisa menjatuhkan kita, justru malah membuat kita tetap bersemangat dan terus berinovasi utk maju dan berkembang bukan malah Menjatuhkan kita.

Kenapa semua ini bisa terbalik?

Ternyata jika diteliti dan dikaji ulang, hal ini karena biasanya motivasi dan emotional Batu Karang bersifat positif sehingga membuat kita menjadi Peka dan terus mencoba supaya kita tetap bertahan.

Sedangkan Emotional dan motivasi Batu Kerikil bersifat negatif sehingga membuat kita menjadi lengah krn terlalu percaya dan berharap membuat kita sehingga krg bergerak cepat dan terlena akhirnya kelibas pesaing…

Jika anda saat ini memiliki Batu Kerikil yang mensupport dan membantu Anda, jgn lupakan dan sayangi mereka, tetapi jika Batu kerikil Anda tidak mensupport dan membantu Anda, jgn lupakan mereka dan cobalah berbaur dengan energi positif lainnya 🙂

Sebenarnya yang terpenting itu adalah bagaimana kita merealisasikan mimpi menjadi kenyataan.

Banyak dari kita selalu mengeluh ingin punya Bisnis kost,ingin punya usaha, ingin resign biar byk wkt utk keluarga.

Dan apa yang mereka lakukan? Mereka hanya ngomong doank!

Nanti saya nabung dulu ya. Nanti saya anu dulu,nanti saya gini dulu. Dan waktu tabungan sudah ada?

Saya beli ini dulu,saya refreshing dulu, saya ke sana dulu.

Mereka membuat hidup mereka slalu seperti itu seumur hidup mereka.

Apapun yang menghalangi Anda dalam mencapai Impian Anda, Yakinlah bahwa apa yang anda kerjakan saat ini, semuanya anda lakukan utk keluarga, orang yang anda cintai.

Jangan biarkan orang lain membuat impiannya dan menanamkannya kepada Anda.

Indahnya berbagi bersama keluarga dan menikmati kesuksesan bersama keluarga. BUKAN MALAH MENJAUHI KELUARGA.

baik, demikian ya, tulisan dari mas Iwan Kenrianto ini, semoga bermanfaat 🙂