Umroh dan Haji di Tahun 2018

Umroh dan Haji di Tahun 2018

Umroh dan Haji di Tahun 2018

CARA MEMBANGUN KEYAKINAN AGAR KITA BISA UMROH DAN/ HAJI DI TAHUN 2018.

Sahabatku, kita tak pernah tahu umur kita sampai kapan. Tentunya kita ingin dimatikan Allah dalam keadaan bertaqwa, plus sudah sempurna melaksanakan semua Rukun Keislaman kita.

Coba renungkan, bila ada seseorang memiliki sebuah rumah, sebuah mobil, dua buah motor, dan beberapa belas atau puluh juta tabungan, serta beberapa aset berharga lainnya, lalu belum sekalipun ke Baitullah, dan kemudian ia dimatikan oleh Allah dalam keadaan tersebut.

Lalu misalkan Malaikat pun bertanya kepadanya : “Mengapa kamu mati dalam keadaan belum menyempurnakan Rukun Islam?”

Mungkin ia akan berdalih : “saya tidak punya dana untuk ke Baitullah, adanya juga dana buat persiapan sekolah anak2 saya dan persiapan usaha saya, kalau dana untuk Haji dan Umrah mana ada. Apalagi Haji harus mengantri, jalur cepat pun sangat mahal”.

Bayangkan bila Malaikat me respon*nya dengan marah : _”Bohong kamu! Aset kamu sudah cukup kok, bahkan jika kamu *yakin dan berani, maka kamu bisa berangkat haji tahun lalu sebelum kamu mati. Apakah kamu takut rugi sebab ragu bahwa Allah itu Maha Kaya? Apakah kamu lebih cinta kepada dunia yang sementara dibandingkan kepada Akhirat yang lebih abadi?_”

Firman Allah Q.S. ‘Āli `Imrān :97 –

“Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (mengaku tidak sanggup padahal mah sanggup), maka (ketahuilah) sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.”

Mari bersama kita bangun keyakinan untuk sanggup berangkat ke Baitullah tahun 2018. Cobalah Anda panjatkan dengan yakin, tunduk, perlahan lirih sepenuh hati do’a berikut ini :

“Bismillaahir rahmaanirrahiim, laa hawla walaa quwwata illaa billaah, Ya Allah, hanya dengan izin dan RidhoMu, maka saya izinkan diri saya dan seluruh unsur yang ada pada diri saya, untuk menjadi yakin, berani, dan siap bersedia Engkau berangkatkan ke Baitullah di tahun 2018, dalam bentuk Umrah dan/atau Haji. Terimakasih ya Allah. Sesungguhnya Engkau Ghoniyyun Hamiid.”

Dan sering-seringlah bertalbiah “Labbaik Allahumma labbaik..” sebagai afirmasi positif yang syahdu seakan Anda telah berumrah/berhaji.

Nah terkait ikhtiyar ini diperlukan sebagia penyelaras daripada doa-doa tadi, lalukanlah sesuatu yang Anda bisa, selebihnya bergantunglah hanya pada ALLAH. Jika Anda bisa menabung bahkan menyicil motor, mobil apalagi rumah, seharusnya Anda bisa menabung untuk Umrah dan Haji bukan? Jlebb.com

✅ Silahkan isi form ini untuk mengukur resolusi, affirmasi dan potensi Anda menjadi TAMU ALLAH. 1x lagi Lakukanlah sesuatu untuk merayu-Nya, DP-in impian Anda sekalipun dg menabung emas mini saja. Kini, telah ada program MUMTAS (Mudah Umroh dg Tabungan Emas Syariah) Klik aja= https://goo.gl/forms/8S0FeHHEv3zVA8GB3

Tak perlu izin untuk membagikan ini, bisa jadi wasilah Anda untuk dipantaskan beribadah langsung depan ka’bah._

Info selengkapnya silahkan ikuti chanel=
telegram.me/AbuSS_QMC
Selamat Hari Raya Jumat yang Mulia. Yuk Salawat, Berbagi, Bahagiakan dan Muliakan Sesama 😇🙏