Vibrasi Getaran Hati

Vibrasi Getaran Hati

Vibrasi Getaran Hati

Mengubah getaran rasa, mengubah kehidupan. Kita akan membahas secara detil tentang apa itu vibrasi, dan apa manfaatnya bagi kehidupan kita.

Sekilas tentang vibrasi. Sebenernya ini buka ilmu baru untuk anda. Dalam keseharian hidup anda, sebenarnya anda telah banyak praktek vibrasi ini, anda juga memancarkan vibrasi ini setiap hari. Namun, anda selama ini belum ngeh saja, ternyata yang anda alami ini adalah fenomena vibrasi.

Vibrasi banyak menjelaskan fenomena kehidupan kita sehari-hari. Pertanyaan-pertanyaan mengenai kenapa kita selalu bermasalah, mengapa ada orang yang selalu beruntung, selalu sial, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya terjawab melalui vibrasi ini.

Vibrasi bisa menjelaskan banyak hal, namun tidak semua hal bisa dijelaskan di vibrasi ini. Ilmu vibrasi ini adalah sebagian disiplin ilmu saja, masih banyak ilmu-ilmu kehidupan yang perlu kita pelajari juga.

Mari kita membahas materi tentang vibrasi dan realita.

Sebelumnya, saya minta anda untuk menjawab pertanyaan berikut:

Apabila ada batu digantung pakai tali, lalu talinya digunting, apa yang akan terjadi dengan batu tersebut? tentu saja batu itu akan terjatuh. Lalu, kenapa batu itu bisa jatuh kebawah?

Nah, ada 2 sebab yang menjadikan batu itu jatuh, yang pertama, karena talinya digunting, sehingga tak ada yang menopang batu itu. Yang kedua, karena ada gravitasi bumi, sehingga batu itu jatuh kebawah atau massa jenis batu yang lebih besar daripada udara.

Kedua sebab itu harus ada semuanya, agar batu itu bisa jatuh kebawah. Coba anda bayangkan, bila talinya digunting, tapi disana tidak ada gravitasi sama sekali, apakah batu itu akan terjatuh? Tidak, batu itu akan melayang-layang atau mungkin saja gravitasi di tempat tersebut sangat kuat sekali, tapi talinya tidak pernah anda gunting, apakah batu itu akan jatuh? Tidak juga.

Nah, Hasil dari suatu proses itu akan dipengaruhi oleh 2 sebab, yaitu ACTION dan HUKUM ALAM. Kedua2 nya harus ada, agar sebuah hasil itu bisa terjadi.

Coba sekarang amati sekitar anda, pernahkah anda melihat ada orang yang sudah kerja keras, tapi belum berhasil-berhasil juga? Tahukah anda sebabnya kenapa?

Bisa jadi, orang tersebut sudah ACTION MAKSIMAL, sudah mengerahkan semua tenaganya, mengerahkan semua yang terbaik.

Tapi, bila belum berhasil juga, maka ada yang belum sinkron dengan ACTION nya, yaitu vibrasinya.

Hasil akan dipengaruhi oleh apa ACTION kita, dan bagaimana VIBRASI kita ketika action tersebut. Kedua-duanya saling mempengaruhi. Jadi, anda harus menyelaraskan keduanya, agar hasilnya bisa maksimal, bisa sesuai harapan anda.

Di sini, saya tidak akan membahas tentang ACTION, karena setiap orang punya cara action nya masing-masing.

Yang akan saya bahas adalah, tentang sisi vibrasinya, tentang bagaimana perasaan anda saat menjalankan action tersebut. So, bisa dipahami kan?
Oke, mari kita lanjut.

Sekarang saya ingin memperkenalkan kepada anda seorang ilmuwan yang sangat jenius yang pernah ada di dunia ini, beliau adalah NICOLA TESLA.

Beliau mengatakan bahwa, bila kita ingin mengetahui rahasia alam semesta ini, maka ada 3 hal yang harus kita pahami,,, yakni tentang ENERGI, FREKUENSI dan VIBRASI.

So, saya harap anda mengingat 3 POINT atas, karena kita akan membahas lebih detil pada pembahasan berikutnya.

Salam Harmonis,

Syahrial